Kapolsek Ciampea Bersama Forkompicam Ciampea dan Masyarakat Memberikan Bantuan Kepada Warga Terdampak Gempa Bumi

INDONESIANEWSCOVER.COM

BOGOR - POLRES BOGOR ,Kapolsek Ciampea Kompol Suminto,HP,.S.IP,.M.H bersama Bhabinkamtibmas Ds Bojong Jengkol Aiptu Yongky Novara,.SE dan Perangkat Forkompicam juga warga masyarakat sekitar memberikan bantuan kepada warga yang kena terdampak gempa bumi pada Kamis 14 Desember 2023 sekitar pukul 06.45 Wib tepatnya di Kp Baru Ds Bojong jengkol Kec Ciampea Kab Bogor.

Kapolsek Ciampea Kompol Suminto HP,.SIP,.MH beserta jajarannya Sambangi warga korban bencana gempa bumi yang menimpa rumah wagra atas nama Bapak Rosyd (67), bersama 3 (tiga) orang keluarga lainnya anak dan istri dalam keadaan selamat tidak

Ada korban jiwa.

Dimana peristiwa  gempa bumi tersebut mengakibatkan rumah ya g sudah berumur 13 Tahun Rubuh Bagian Dinding ambruk dan genting pecah, bagian usuk atap rumah yang terbuat dari banbu, lantai atas rumah terbuat dari kayu dan bata nya belum diplester dan diperkirakan kerugian materi sebanyak Rp. 5.000.000,- (lima juta rupiah).

Dalam kegiatan memberikan bantuan dilaksanakan dari mulai hari Kamis 14 Desember 2023 sampai dengan hari ini Jumat 15 Desember 2023 yang dilakukan Kapolsek Ciampea Kompol Suminto Beserta Anggotanya berupa Semen, batako, Pasir, Atap rumah dan juga dibantu Forkompincam dan warga masyarakat sekitar saling bahu membahu mengecek ulang kembali kerusakan serta merapihkan bangunan rumah yang ambruk milik Bpk Rosyd tersebut, dimana kegiatan bantuan ini akan terus di maksimalkan untuk meringankan Bpk Rosyd yang terkena dampak dari gempa bumi tersebut, dimana Bpk Rosyd sangat berterima kasih atas bantuan dan perhatian yang telah di berikan Pihak Polsek Ciampea, Forkompicam dan Warga Setempat. Ujar Kapolsek ciampea Kompol Suminto. ( Achmad Hidayat)

Posting Komentar untuk "Kapolsek Ciampea Bersama Forkompicam Ciampea dan Masyarakat Memberikan Bantuan Kepada Warga Terdampak Gempa Bumi"