Makan Bersama jadikan Ajang Silaturahmi Caleg DPRD kabupaten Bogor Partai PSI dengan Caleg DPR RI Partai PSI

Arief Budiman ( kiri ) 
Dan
Dra, Hj, Yati Maryati Sulaeman,MM. ( kanan )

INDONESIANEWSCOVER.COM

BOGOR - Bertempat di Rumah salah satu  Relawan  Caleg DPRD Kabupaten Bogor Dapil 3 No.Urut 3 Dra,Hj, Yati Maryati Sulaeman ,MM. dari partai PSI  Jalan Raya Ciomas Gg.Yasin desa Ciomas Rahayu kabupaten Bogor,  menggelar acara makan bersama sekaligus mendengarkan  keluhan warga setempat , serta mempererat tali silaturahmi antar relawan Tim pemenangan dan warga setempat  terkait  Pemilihan umum tahun 2024 mendatang , Kamis (07/12/2023)

Acara tersebut dihadiri juga oleh Arief Budiman yang merupakan Caleg DPR RI dari Partai PSI No. Urut 4  juga para relawan yang terdiri dari Koordinator Kecamatan (Korcam) dan  koordinator desa ( Kordes )Dapil 3 Kabupaten Bogor dan warga setempat cukup membuat acara makan bersama menjadi penuh keakraban.

Di samping makan bersama, juga di selingi dengan kesiapan dan  pemantapan untuk  pemenangan Caleg Dra, Hj,Yati Maryati Sulaeman, MM.dalam mencari pundi pundi suara serta  memberikan pendidikan politik dan trik sehat kepada masyarakat dan akar rumput,sehingga baik tim pemenangan ataupun masyarakat menjadi Tertib hukum ,tidak pragmatis untuk memilih wakil nya nanti.

Masyarakat harus lebih mengenal dulu siapa calon legislatif nya ,karena dengan memilih calon yang tepat , maka masyarakat akan bisa menitipkan pesan dan aspirasinya kepada caleg yang dipilihnya.

Dalam diskusi santai tersebut  Caleg Dra, Hj,Yati Maryati Sulaeman, MM. memaparkan akan program kerja bilamana Allah SWT  memilihnya menjadi Anggota legislatif Nantinya.

Dra, Hj,Yati Maryati Sulaeman ,MM. menambahkan, jangan menyia nyiakan suara kita, karena suara kita akan menentukan siapa yang akan duduk sebagai wakil kita dalam satu periode 5 tahun kedepan, dengan memilih caleg yang memang sudah mengenal karakter dan kepribadian nya tentunya suara pemilih tidak terbuang percuma," tutur Dra,Hj, Yati Maryati Sulaeman, MM.

Sesuai dengan  UU Nomor  7 tahun  2017 tentang pemilihan umum,yang terdiri dari 573 pasal , penjelasan dan terdiri dari 4 lampiran,  agar tetap dijadikan pedoman agar terciptanya Pemilu yang Sehat ,Jurdil dan Luber," ungkap Dra,Hj, Yati Maryati Sulaeman,MM.

Sambil makan siang bersama, tanya jawab pun berlangsung antar warga , Dra,Hj, Yati Maryati Sulaeman,MM. dan Arief Budiman cukup interaktif, santai dan penuh kekeluargaan hingga acara selesai.

( Achmad Hidayat )

Posting Komentar untuk "Makan Bersama jadikan Ajang Silaturahmi Caleg DPRD kabupaten Bogor Partai PSI dengan Caleg DPR RI Partai PSI "