Menuju Pajampangan Mencapai Kejayaan, H. Abdurrohman, SH, SE, S.Pd, MMPd Siap Menjadi Garda Terdepan



INDONESIANEWSCOVER.COM

SUKABUMI - H.Abdurrohman,SH, SE, S.Pd, MMPd  salah satu Caleg DPRD Kabupaten Sukabumi dari Partai Golkar Nomor urut 2 Dapil V Kabupaten Sukabumi Siap jadikan  PaJampangan Tengah menjadi desa yang lebih Unggul dan lebih sejahtera.(14/12/2023)

Siapa yang gak kenal H.Abdurrohman,SH, SE, S.Pd, MMPd , seseorang yang sudah beberapa kali menjadi seorang pemimpin yang disukainya oleh masyarakatnya, dengan gaya kepemimpinannya sudah pasti tidak diragukan lagi.



Salah satunya pernah menjabat kepala desa  Kepala Desa ( Kades ) Jampang Tengah dua periode , periode pertama  dari tahun 2002 – 2007 ,dan periode kedua dari tahun 2007 – 2014, Belum lagi dengan berbagai posisi dan jabatan di Organisasi dan lembaga lainnya , H.abe ( panggilan Akrab ) sangat terbiasa dalam memimpin dan memajukannya dengan berbagai Program-Program yang tidak diragukan lagi.

Dengan Program utama JAMPANG NGAHIJI dan DUHA ( Dulur H.Abe ), H.Abdurrohman,SH.,SE.,S.Pd.,MMPd. Siap menjadi wakil bagi seluruh masyarakat yang telah memilihnya ketika duduk  di DPRD Kabupaten Sukabumi nanti,  baik untuk penyampaian usulan , kritik dan mungkin Program yang mampu membuat semua  elemen masyarakat menjadi lebih baik dan lebih maju dalam kehidupannya kedepan.

( Achmad H.)

Posting Komentar untuk "Menuju Pajampangan Mencapai Kejayaan, H. Abdurrohman, SH, SE, S.Pd, MMPd Siap Menjadi Garda Terdepan"