BPPKB BANTEN Ranting Bantar jaya Gelar Pembagian Takjil Jelang Berbuka


INDONESIANEWSCOVER.COM

BOGOR - Dipertengahan Ramadhan 1445 H. BPPKB BANTEN DPAC RANCABUNGUR Ranting Desa Bantar Jaya kecamatan Rancabungur kabupaten Bogor Gelar pembagian Takjil di Posko Lintas Jl . Letkol Atang Sendjaja Kabupaten Bogor,Minggu ( 31/03/2024)

Sebanyak 1000 paket lebih takjil yang di sediakan untuk dibagikan kepada masyarakat yang melintas di Jl Raya Letkol  Atang Sanjaya hasil dari donasi  Para pengurus dan anggota dari Ranting Bantar jaya dan Sumbangan dari beberapa anggota telah habis dalam beberapa menit yang pembagian takjil di mulai Pukul 17:30 WIB.

Hadir dalam acara tersebut jajaran pengurus DPAC , Suparjo ketua DPAC, Achmad Hidayat sekretaris DPC, Sayuti Penasehat DPAC, Wakasek Maman Beno , Abdul Wahab Humas DPAC, Mad Uki Waka DPAC, Atmaja ( Jabrig ) , Agil dan para pengurus lainnya.

Turut hadir juga Dahlan ketua ranting desa Candali , Yanto Bagol ketua ranting Desa Rancabungur, yang  datang beserta anggotanya juga perwakilan dari Ranting desa Mekarsari, walaupun kondisi cuaca hujan gerimis, tidak menyurutkan semangatnya dalam membangun rasa solidaritas sesama anggota.

Akos Ketua Ranting Bantar jaya mengungkapkan rasa terima kasih nya kepada jajaran pengurus dan anggota  Ranting Bantar Jaya yang telah sukses mengadakan Acara berbagi Takjil sekaligus bersilaturahmi dengan pengurus DPAC dan Ranting lainnya', secara pribadi saya berterima kasih buat jajaran pengurus ranting Bantar jaya baik dari pembina bendahara, sekretaris, wakil ketua , dan pengurus lainnya juga para anggota yang telah bekerja keras dalam mensukseskan acara ini yang nantinya menjadi program rutin di setiap Ramadhan , ' ucap Akos.

Dalam kesempatan itu pula ,Suparjo sebagai ketua DPAC sangat berharap kepada seluruh anggotanya untuk tetap membawa Marwah BPPKB BANTEN yang bisa menyejukkan dan bisa menjadi teladan bagi masyarakat sekitar.



Acara di lanjutkan dengan berbuka bersama      seluruh anggota yang hadir dengan rasa syukur dan memanjatkan doa akan Ridho Allah SWT yanga senantiasa mencurahkan rezeki dan kesehatan selama ini. ( Donie /Achmad Hidayat)

Posting Komentar untuk "BPPKB BANTEN Ranting Bantar jaya Gelar Pembagian Takjil Jelang Berbuka "