Jumat Berkah, BPPKB DPAC Sukaraja Bagikan Takjil Gratis Kepada Warga Melintas Di Jalan Pendidikan Cilebut


INDONESIANEWSCOVER.COM

BOGOR -Bertempat di posko BPPKB Banten DPAC Sukaraja di jalan pendidikan desa cilebut barat Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor Jawa Barat. Jumat sore (15/03/2024) berbagi itu indah di bulan suci Ramadhan tahun 1445 H/2024 M

Organisasi Masyarakat (Ormas) Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten (BPPKB) Dewan Pembina Anak Cabang (DPAC) Sukaraja menggelar acara bagi-bagi takjil gratis juga buka bersama  pengurus juga anggota BPPKB Banten DPAC Sukaraja serta Ranting cilebut barat 

Dalam kegiatan ini di Jumat pertama bulan suci ramadhan BPPKB Banten DPAC Sukaraja membagi-bagikan takjil gratis di pinggiran jalan raya pendidikan cilebut barat kepada warga yang melintas di jalan ini.

Ustadz Rusli atau Yus sebagai wakil dansatgas DPAC Sukaraja turun langsung membagikan takjil bersama Rendi Sumantri Ketua Ranting cilebut barat ikut membagi takjil gratis juga buka bersama (Bukber) pembagian takjil gratis akan di adakan setiap hari Jumat selama bulan suci Ramadhan ini.

Di tempat berbeda Budhi Rusdianto, SE sebagai ketua DPAC Sukaraja Syukur Alhamdulillah DPAC Sukaraja juga bersama ranting cilebut barat menggelar acara bagi-bagi takjil juga buka bersama di posko BPPKB Banten cilebut, terimakasih kepada pengurus juga anggota semuanya ujarnya.

( Achmad Hidayat)

Posting Komentar untuk "Jumat Berkah, BPPKB DPAC Sukaraja Bagikan Takjil Gratis Kepada Warga Melintas Di Jalan Pendidikan Cilebut "