Kapolres Bogor Dapat Plakat Dan Piagam Penghargaan Golden Award IWO Indonesia


 

INDONESIANEWSCOVER.COM

BOGOR - DPD IWO Indonesia Kabupaten Bogor, Ketua Jamalail beserta pengurus, memberikan amanat dari Ketua DPP IWO Indonesia NR. Icang Rahardian, S.H., berupa plakat dan piagam penghargaan Golden Award ke Kapolres Bogor AKBP RIO WAHYU ANGGORO, S.H.,S.I.K., di ruang kerja Mako Polres Bogor, selasa.30/04/2024. 

Ketua Umum DPP IWO Indonesia NR. Icang Rahardian,S.H., memberikan Plakat  dan piagam penghargaan  Golden Award IWO Indonesia kepada sejumlah pejabat pemerintah Tanah Air yakni TNI, Polri dan tokoh masyarakat di masing-masing daerah.

Kapolres Bogor mengungkapkan rasa terima kasihnya atas penghargaan yang diberikan oleh Organisasi Pers IWO Indonesia Kabupaten Bogor.

Ia juga menegaskan komitmen untuk menjalin kemitraan yang erat dengan Polres guna memastikan terciptanya kenyamanan, keamanan, dan ketertiban di Kabupaten Bogor.

Tindakan ini sekaligus menandai langkah strategis dalam memperkuat kerjasama antara lembaga penegak hukum dan media dalam membangun masyarakat yang lebih cerdas dan terinformasi.( Achmad Hidayat)

Posting Komentar untuk "Kapolres Bogor Dapat Plakat Dan Piagam Penghargaan Golden Award IWO Indonesia"