PENGEROYOKAN KEMBALI TERJADI OLEH ORANG TAK DI KENAL SURUHAN MAFIA SOLAR

Indonesianewscover.com karawang 21 mei 2024 

melaporkan insiden yang melibatkan wartawan dan LSM di SPBU 34-41307, Dawuan Bar., Kec. Cikampek, Karawang, Jawa Barat pada tanggal 21 Mei 2024. Pada hari tersebut, ketua LSM LIDIK PRO dan Pimpinan perusahaan media indonesianewscover.com juga ketiga rekan media yanglainnya ,para wartawan dan anggota LSM dari berbagai media memiliki rencana untuk mengisi bahan bakar minyak (BBM) di SPBU tersebut. Namun, mereka menemui kejadian tak terduga yang melibatkan truk box yang dicurigai sebagai truk modifikasi yang digunakan oleh para mafia BBM bersubsidi jenis biosolar.

 


Para wartawan dan LSM turun untuk menanyai sopir truk tersebut. Ternyata, truk tersebut adalah truk heli pengangkut solar yang memuat empat kempu, di mana setiap kempu berisi 1000 liter solar. Sopir truk tersebut mengakui bahwa truk tersebut milik seseorang yang bernama Andibaska, yang diduga sebagai salah satu TNI aktif 


Para wartawan dan LSM meminta sopir truk tersebut untuk menepikan truknya agar tidak ada penumpukan dan antrian panjang di SPBU. Namun, tiba-tiba sekelompok orang tak dikenal muncul dan melancarkan serangan verbal dan fisik terhadap para wartawan dan LSM tersebut. Akibatnya, kasus ini dilaporkan kepada pihak kepolisian resor (Polres) Karawang untuk ditindaklanjuti.

 




Kejadian ini menjadi sorotan utama dan menggambarkan kompleksitas masalah terkait dengan distribusi BBM bersubsidi di Indonesia. Pihak berwenang diharapkan dapat menyelidiki kasus ini secara menyeluruh untuk menegakkan keadilan dan mengambil tindakan terhadap oknum-oknum yang terlibat dalam praktik ilegal tersebut. (Donie)


Posting Komentar untuk "PENGEROYOKAN KEMBALI TERJADI OLEH ORANG TAK DI KENAL SURUHAN MAFIA SOLAR "