Timur Indonesia Bersatu (TIB) Bogor Raya Rayakan HUT Perdana

 

INDONESIANEWSCOVER.COM

BOGOR- Kemeriahan dan sukacita yang tidak terhingga terpancar dari seluruh jajaran anggota  Timur Indonesia Bersatu (TIB ) yang hadir dalam HUT TIB yang  Genap berusia satu tahun.( 15/06/2024)

Acara yang di buka oleh MC Helga Titaley dengan kata sambutan pertama dari Penasehat TIB Bogor Raya Dian Paul Asmar, Pembawa Firman Ibu Anti yang dilanjutkan dengan kesaksian dan puji pujian serta siraman rohani dari ibu Pendeta Santi dengan khusuk dan doa agar TIB dibawah pimpinan ketua Billy SITANIA selalu dalam bimbingan Tuhan .

Pendeta Santi


Rangkaian acara ini digelar di sekretariat TIB yang beralamat di gedung KNPI  Jalan tegar beriman Cibinong kabupaten Bogor dalam menyambut anniversary TIB yang pertama ini.

Telah membuktikan kesolidan kepengurusan TIB yang di ketuai BILLY SITANIA yang sangat eksis dengan berbagai kegiatan sosial untuk masyarakat dalam satu tahun belakangan ini. Kedepannya TIB Bogor Raya akan lebih giat lagi dengan segala program  yang telah dirancang untuk dilaksanakan dan disosialisasikan pada tahun- tahun berikutnya, diantaranya mengadakan aksi sosial dan kesehatan seperti donor darah, baksos, pelatihan dan keterampilan serta pembinaan karakter.

TIB senantiasa akan menjadi ormas teladan dan percontohan sebagai ormas yang memiliki kepedulian terhadap masyarakat serta akan selalu menjunjung tinggi toleransi beragama.

Ketua TIB Bogor Raya Billy Sitania dalam sambutannya mengatakan," setelah melewati masa Satu tahun ini banyak sekali suka duka yang kita lewati bersama tapi sangat terasa kalau di TIB mengutamakan kekeluargaan,bukan sekedar menjalankan organisasi semata, diharapkan kedepannya TIB akan menjadi organisasi yang berbuah dan mengahasilkan hal-hal yang positif ,sehingga bisa berguna bagi anggota dan organisasi,' kata Billy.

Hadir juga tamu undangan antara lain dari Pasi Intel Garnisun kabupaten Bogor, budayawan Sunda , Ketua Karang Taruna Kabupaten Bogor serta para tokoh masyarakat setempat.

"Selamat Ulang Tahun TIB yang pertama, semoga kedepannya TIB dapat menjadi organisasi yang bermanfaat untuk bangsa dan negara tercinta ini, " ungkap salah satu dari anggota yang hadir saat di mintai tanggapan nya oleh awak media

Acata di tutup dengan doa bersama dilanjutkan tiup lilin dan potong kue serta makan bersama juga sekaligus mengadakan aksi sosial  berupa cek kesehatan kepada anggotanya donor darah, baksos, pelatihan ketrampilan Dan pembinaan karakter.

( Achmad Hidayat )

Posting Komentar untuk "Timur Indonesia Bersatu (TIB) Bogor Raya Rayakan HUT Perdana"