Ketua komite sekolah SDN Selajambe 01 Siapkan Program Unggulan

 


INDONESIANEWSCOVER.COM

SUKABUMI - Komite sekolah SDN Selajambe 01 Desa Selajambe kecamatan cisaat kabupaten Sukabumi  gelar Rapat bersama seluruh pengurus Komite sekolah yang diadakan di lingkungan sekolah mulai jam 9:00 WIB sampai jam 11:30 Kamis ( 25/07/2024).

Dalam rapat tersebut membahas anggaran dasar dan anggaran rumah tangga komite serta program kerja komite dalam mencapai kemajuan dan perkembangan pendidikan yang diharapkan para wali murid untuk menjadikan anak-anak nya menjadi siswa yang pintar , berakhlak dan beradab guna mempersiapkan generasi Berbudi pekerti yang Luhur dan juga  bermartabat.

Ketua komite sekolah SDN Selajambe 01 periode 2024-2025 Edi Junaedi, SH., CFLS.,C.LSC., CLE.,SLE., CBFL.,CPM. yang juga menjabat sebagai ketua Badan Advokasi Investigasi Hak Asasi Manusia DPW Provinsi Jawa Barat dengan tegas mentargetkan dalam masa jabatannya untuk menjadikan sekolah benar-benar menjadi tempat belajar mengajar yang harus membuat para siswa nyaman, aman dan penuh semangat dalam menuntut ilmu.



Saat di temui oleh tim media group Derap sesuai rapat, Edi Junaedi mempunyai target utama dalam kepemimpinannya sebagai ketua komite sekolah , diantaranya  10 program yang akan menjadi program utama 

1.Menjadikan Sekolah menjadi tempat belajar mengajar yang Aman, nyaman dan terhindar dari Bullying, 

2.Semua program yang akan dilaksanakan ,merupakan hasil mupakat antara orang tua murid dan komite 

3.Komite turut serta dalam mendampingi, Sekolah, wali murid dan murid untuk membangun sinergitas, prestasi dan tali silaturahmi di lingkungan sekolah. 

4.Memberikan wacana edukasi Buat para wali murid dalam mendampingi dan mendidik anak sejak dini

5.Memaksimalkan potensi yang positif terhadap murid

6.Memotivasi wali murid untuk tetap semangat dalam mendampingi anak dalam kondisi apapun

7.Pemeliharaan /maintenance Aset komite sekolah dari periode sebelumnya

8.Tertib administrasi dalam pembuatan laporan pertanggungjawaban.

9.Membantu dalam pengelolaan dan  peningkatkan mutu pendidikan sehingga tercipta pembelajaran yang efektif.

10.Melakukan Pemantauan dan pengawasan terhadap pelaksanaan program-program sekolah.

Edi Junaedi juga berharap kepada jajaran dan pengurus komite untuk tidak segan-segan memberikan masukkan dan koreksi selama dirinya menjabat sebagai ketua komite, " saya pribadi akan tetap mengedepankan musyawarah dan mupakat untuk mencapai hasil yang maksimal dalam menjalankan semua program kerja ini, dukungan dari pengurus, orang tua wali murid serta pihak sekolah sangat saya harapkan ," tutup Edi Junaedi 

( Achmad Hidayat)

Posting Komentar untuk "Ketua komite sekolah SDN Selajambe 01 Siapkan Program Unggulan"