LUAR BIASA... SOLIDARITAS ORMAS BPPKB BANTEN Kembali di Hadirkan



INDONESIANEWSCOVEE.COM

BOGOR - Perayaan Harlah BPPKB ke 26 dan santunan  anak yatim yang di selenggarakan oleh BPPKB BANTEN DPAC CIseeng Kabupaten Bogor membuat Area  Sekretariat DPAC CISeeng di Jalan Perkebunan Parigi Mekar Kecamatan Ciseeng kabupaten Bogor menjadi lautan manusia , Sabtu ( 27/07/2024)


Kebersamaan dan kekompakan Ormas BPPKB BANTEN tidak diragukan lagi, pasalnya setiap ada suatu acara atau  perayaan,  baik  di tingkat DPP maupun ditingkat DPAC ( tingkat kecamatan) seluruh anggota nya sudah pasti  datang berbondong-bondong untuk  menghadiri acara undangan tersebut, disamping menjadi ajang   silaturahmi juga menjadi tempat berbagi ilmu dan pengalaman .


Seperti hal nya pada perayaan - perayaan yang sering dilakukan Ormas berlogo Tasbih dan dua golok , kali ini acara yang di adakan di Dewan Pimpinan Anak Cabang ( DPAC) kecamatan Ciseeng  kabupaten Bogor, seluruh anggota BPPKB BANTEN  yang berasal  kabupaten Bogor maupun di luar kabupaten Bogor yang berjumlah ribuan orang tumpah  ruah memenuhi lokasi perayaan. 


Abah Uwo ( tengah )

Mulyadi selaku Ketua DPAC Kecamatan Ciseeng dalam sambutannya mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas kehadiran serta dukungan nya dalam mensukseskan acara Harlah dan santunan yatim yang di adakannya.


"Saya berharap kekompakan dan kebersamaan selalu dipegang teguh , jadikan organisasi BPPKB BANTEN terus maju dan berkembang, jangan organisasi menjadi alat pelindung diri sendiri, sayangi para pendiri yang telah bersusah payah mengembangkan dan membangun organisasi BPPKB agar besar , kita hanya tinggal menjalankan saja, mari kita buat organisasi BPPKB BANTEN ini semakin maju dan dicintai masyarakat," Tutur Mulyadi .


Secara pribadi dan jajaran DPAC Ciseeng ,saya  mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran seluruh jajaran, baik di tingkat DPP, DPD , DPC , DPAC  dan tingkat Ranting, dan juga para Muspika setempat ,mohon maaf bila dalam penyambutan dan penjamuan masih banyak kekurangannya," sambung Mulyadi.


Mulyadi ketua DPAC CISeeng 


Begitu juga Ketua DPC BPPKB BANTEN Kabupaten Bogor , Ahmad asik isen atau Abah Uwo saat di mintai tanggapan mengenai acara yang sedang berlangsung mengungkapkan rasa terimakasih yang sebesar besarnya kepada seluruh pengurus dan jajaran mulai dari DPC, DPAC dan Ranting se-kabupaten yang telah hadir.


" Kita berkumpul dalam.rangka Harlah BPPKB BANTEN dan santunan anak yatim yang di laksanakan di DPAC Ciseeng, yang dikomandoi oleh Ketua Mulyadi, semoga acara seperti ini bisa dilanjutkan dan dilaksanakan oleh DPAC-DPAC lain  yang ada di kabupaten Bogor,  jadikan pribadi-pribadi menjadi anggota BPPKB BANTEN sejati dan selalu  senang bersilaturahmi," Imbuh Abah Uwo.


Acara yang di buka dengan mengumandangkan lagi Indonesia raya dan di teruskan dengan pembacaan ayat suci Al-Quran, serta sambutan-sambutan dari  Sekjen BPPKB BANTEN TB H.Endoh Sugriwa , Ketua DPD Jawa Barat , H.munin diteruskan oleh ketua DPC BPPKB BANTEN kabupaten Bogor Ahmad asik isen (Abah Uwo )bergantian memberikan sambutan dan sekaligus memotivasi kepada seluruh anggota yang hadir.


Acara dilanjutkan dengan penyerahan santunan kepada  anak-anak yatim  membuat suasana yang  diselimuti rasa haru dan gembira, keceriaan dan kegembiraan raut wajah yang terpancar anak-anak yatim menjadi pemicu dan penyemangat dalam menjalankan roda organisasi untuk selalu berbuat baik dan berbagi antar mahkluk Allah SWT. ( Achmad Hidayat )

Posting Komentar untuk "LUAR BIASA... SOLIDARITAS ORMAS BPPKB BANTEN Kembali di Hadirkan "