Organisasi Masyarakat ( Ormas ) Jawara Banten Bersatu ( JBB ) Melaksanakan Kegiatan Bhakti Sosial

 Jajaran Kepengurusan Dewan Pimpinan Wilayah Provinsi Banten ( DPW Provinsi Banten ) Organisasi Masyarakat ( Ormas ) Jawara Banten Bersatu ( JBB ) Melaksanakan Kegiatan Bhakti Sosial yang dilaksanakan di gedung serbaguna kecamatan Tigaraksa kabupaten Tangerang, Selasa (30/7/2024).



Kegiatan yang bertemakan " Sentuhan Hati Untuk Menyatukan Silaturahmi, Hirup Rukun Ulah Aya Pasea". Melaksanakan Pembagian Paket Sembako dan uang tunai yang dibagikan kepada kaum dhuafa dan Perwakilan Organisasi masyarakat.


Dalam Kegiatan Tersebut Turut Hadir dari kalangan unsur Tokoh Masyarakat dan seluruh jajaran pengurus DPW, DPC dan PAC yang ada di Prov. Banten Serta Masyarakat sekitar, kurang lebih ada 100 Paket Sembako yang dibagikan.


Sementara itu Eka Pratita Subhan, SH. MH Selaku Ketua Ormas DPW Jawara Banten Bersatu ( JBB ) Provinsi Banten , Saat di wawancarai Mengatakan bahwa kegiatan tersebut bertujuan sebagai bentuk rasa kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan dan dhuafa.


" Ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama dan kecintaan kepada Masyarakat yang membutuhkan terlebih nya kaum dhuafa ". Ujarnya.


Dalam Kegiatan Bhakti Sosial tersebut Eka pratita juga mengungkapkan ucapan terimakasih kepada Polda Banten atas kerjasama yang baik hingga telah terlaksananya pelaksanaan kegiatan Bhakti Sosial tersebut.


" Terimakasih kepada semua pihak terutama Polda Banten, Alhamdulillah berkat kerjasamanya bisa terlaksana kegiatan Bhakti Sosial ini". pungkasnya.

(Red)

Posting Komentar untuk "Organisasi Masyarakat ( Ormas ) Jawara Banten Bersatu ( JBB ) Melaksanakan Kegiatan Bhakti Sosial"