Polsek Koja Gelar Nobar Bersama 3 Pilar dan Masyarakat

 Polsek Koja Gelar Nobar Bersama 3 Pilar dan Masyarakat Jaga Sitkamtibmas Wilayah Koja Tetap Aman Menjelang Pilkada DKI Jakarta 2024

Indonesianewscover.com 


Jakarta 29 Juli 2024 - Kapolsek Koja Polres Metro Jakarta Utara Kompol Muhammad Syahroni, SH, M.Si., menggelar nonton bareng (Nobar) bersama tiga pilar dan masyarakat Koja di Halaman Mapolsek Koja Jl.Bhayangka No. 1 kelurahan Tugu Utara, Kecamatan Koja, Jakarta Utara, Senin (29/7/2024) malam.

Indonesianewscover.com 


Nonton bareng (Nobar) Final Piala AFF U-19 tahun 2024 Indonesia lawan Thailand yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya ini, Kapolsek Koja Kompol Muhammad Syahroni didampingi Danramil 01/Koja Mayor Kav Didik Hendro P, SE., mengajak warga masyarakat Koja pentingnya kolaborasi antar instansi menjaga keamanan dan menjaga kamtibmas diwilayah Koja Jakarta Utara.

Indonesianewscover.com 


Kapolsek Koja Nobar bersama tiga pilar TNI-Polri dan masyarakat mengajak warga pentingnya partisipasi dan menonton olahraga sepak bola ," ucapnya.


Ia juga mengucapkan, terima kasih atas kedatangan para tamu yang sudah hadir bisa nonton bareng (Nobar) bersama kami, dan kami pingin lebih dekat dengan masyarakat Koja.


Kita tetap menjaga keamanan, kenyamanan dan mengajak kegiatan yang positif di wilayah hukum Polsek Koja Polres Metro Jakarta Utara seperti nonton bareng Final Piala AFF U-19 tahun 2024 serta menjaga kamtibmas, ini pertandingan yang sangat spektakuler Indonesia bisa menang," tambahnya.

Rafondo "m

Posting Komentar untuk "Polsek Koja Gelar Nobar Bersama 3 Pilar dan Masyarakat"