Cabup Rudy Susmanto dan Cawabup Jaro Ade Diusung 7 Partai di Pilkada Bogor 2024,Tanpa tandingan

 

Bogor

Kamis,28 Agustus 2024 

INDONESIA NEWS COVEAR.com - Pilkada Kabupaten Bogor 2024 makin panas dengan di sahkan KPU dengan dukungan dari tujuh partai politik parlemen terhadap pasangan Rudy Susmanto sebagai calon Bupati Bogor dan Jaro Ade sebagai calon Wakil Bupati Bogor. 




Deklarasi dukungan ini berlangsung pada Rabu (28/08/2024) di Hotel Harris Cibinong City Mall (CCM), dihadiri oleh pimpinan partai-partai pendukung, termasuk Iwan Setiawan selaku Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bogor.





Ketua DPC Gerindra Iwan Setiawan menyampaikan bahwa seluruh partai yang hadir telah menyerahkan B1 KWK, menyatakan kesepakatan penuh untuk mengusung Rudy Susmanto sebagai calon Bupati dan Jaro Ade sebagai calon Wakil Bupati. 




"Pada hari ini seluruh partai yang hadir sudah menyerahkan dan memperlihatkan B1 KWK nya.Alhamdulillah dengan di usungnya Cabup dan Cawabup yaitu Rudy Susmanto dan Jaro Ade 




Lebih lanjut, Iwan mengungkapkan bahwa partai-partai yang hadir dalam deklarasi tersebut sepakat untuk mendukung pasangan ini dalam Pilkada Kabupaten Bogor. Dengan dukungan dari tujuh partai parlemen dan tujuh partai non parlemen dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan yang tidak ikut berkolaborasi dalam koalisi besar in


Rudy Susmanto juga mengonfirmasi bahwa pada Selasa malam (27/08/2024), dirinya telah menerima surat rekomendasi dari DPP Partai Gerindra yang memutuskan ia sebagai Cabup Bogor, dengan Ade Ruhandi (Jaro Ade) sebagai Cawabup Bogor.



"Pertemuan hari ini di Kantor Sekretariat DPC Gerindra Kabupaten Bogor bersama Jaro Ade untuk membahas rencana program ke depan, termasuk terkait Koalisi Indonesia Maju (KIM) dan KIM Plus," papar Rudy.




Dengan bergabungnya delapan partai dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM) yang mendukung Prabowo-Gibran di Pilpres lalu, serta partai-partai lain seperti Gerindra, Golkar, Demokrat, PAN, PKS, PPP, dan Nasdem, dipastikan KIM Plus akan mendominasi Pilkada Kabupaten Bogor 2024. 


Situasi ini menimbulkan pertanyaan besar mengenai siapa yang akan menjadi lawan tanding pasangan Rudy Susmanto dan Jaro Ade dalam Pilkada Kabupaten Bogor, mengingat pendaftaran calon di KPU hanya menyisakan satu hari lagi.




( ghemboos INC )

Posting Komentar untuk "Cabup Rudy Susmanto dan Cawabup Jaro Ade Diusung 7 Partai di Pilkada Bogor 2024,Tanpa tandingan"