Pengurus dan Jajaran DPD BAIN HAM RI Lakukan Kunjungan Kerja

 

INDONESIANEWSCOVER.COM

BOGOR - Dewan Pimpinan Daerah ( DPD )Badan Advokasi Investigasi Hak asasi Manusia Republik Indonesia ( BAIN RI )  Kota Bogor Sambangi beberapa Departemen Kepemerintahan  yang ada di wilayah Kota Bogor , Jum'at ( 2/08/2024).

Dalam rangka menjalankan program Kerja dan meningkatkan sinergitas baik terhadap masyarakat juga menjalin hubungan baik dengan  Departemen-departemen Kepemerintahan yang ada di Kota Bogor, DPD BAIN HAM RI Kota Bogor yang di ketuai oleh Achmad Hidayat,dalam.beberapa hari terakhir giat lakukkan kunjungan ke beberapa kantor  Dinas kepemerintahan Kota Bogor bersama dengan jajaran pengurusnya untuk bersilaturahmi sekaligus melakukan Audiensi dalam memperkenalkan keberadaan BAIN HAM RI  yang kini dijabatnya.

Dalam kunjungan nya ke kantor dinas pendidikan Wilayah II Dinas pendidikan provinsi Jawa barat untuk bertemu langsung dengan PLT. kepala Dinas Dr. Abur Mustikawanto, M.Ed.untuk melakukan Audiensi yang di wakili oleh Staff Kantor,  Ernita berharap DPD BAIN HAM RI Kota Bogor bisa bekerja sama dalam mengawasi jalannya dunia pendidikan khususnya di wilayah Kota Bogor," Alhamdulillah dengan adanya BAIN HAM RI Kota Bogor, kami sangat berterima kasih bilamana BAIN HAM ini bisa juga membantu dalam memberikan bantuan informasi seputar dunia pendidikan," Imbuh Ernita saat memberikan tanggapan diruang kerjanya.

Achmad Hidayat Ketua DPD BAIN HAM RI yang juga merupakan ketua Umum Ikatan Jurnalis Nusantara Indonesia ( IJNI ) dalam kunjungan kerja nya di dampingi juga oleh Naftali Pesiwarissa ( Bang Navy ) sebagai  Sekretaris , Adang Iskandar Wakil Ketua   DPD BAIN HAM RI Kota Bogor, serta Zulkarnaen Adam ( Pengurus Ikatan Jurnalis Nusantara Indonesia ( IJNI ) yang ikut serta dalam kunjungan tersebut mendapat tanggapan yang baik  dari Dinas Pendidikan Wilayah II Provinsi Jawa Barat  dan berharap kedepannya selalu bersama-sama dalam memajukan dunia pendidikan di kota Bogor.

Kunjungan kerja sehari sebelumnya juga telah di lakukan oleh Jajaran Pengurus DPD BAIN HAM RI Kota Bogor ke Pengadilan negeri Kota Bogor di jalan Pengadilan No.10 Kota Bogor Tengah yang dilakukan di hari Kamis siang tanggal 1 Agustus 2024 , dalam kunjungan tersebut bertemu langsung dengan Agung Trimardiyanto, SH. Sekretaris Pengadilan Negeri Kota Bogor yang sangat mendukung adanya  DPD BAIN HAM RI Kota Bogor

( Achmad Hidayat )

Posting Komentar untuk "Pengurus dan Jajaran DPD BAIN HAM RI Lakukan Kunjungan Kerja"