Polsek Cibinong dan Tim SAR Kabupaten Bogor Terus Mencari Keberadaan Akmal

 

Ananda Akmal

INDONESIANEWSCOVER.COM

BOGOR - Muhammad Akmal, seorang anak Laki-laki yang berusia 2.8 tahun , anak kandung dari pasangan Taupik Hidayat dan Siti Syamsiah ,sudah 3 Hari Hilang dan belum ditemukan,( 2/08/2024).

Muhammad Akmal yang hilang sejak hari Rabu ,tanggal 31 Juli 2024 sekitar pukul 09:30 WIB sampai saat ini ( Jumat ,2/08/2024) belum juga ditemukan dan masih dalam pencarian,baik oleh pihak keluarga , Polsek Cibinong dan juga oleh tim SAR yang telah di turunkan dari pemerintah Kabupaten Bogor.

Sejak di laporkan oleh kedua orang tua nya ke Kantor Polsek Cibinong tanggal 01 Agustus 2024 sekitar pukul 11:00 WIB ,yang diterima langsung oleh Pihak kepolisian sektor Cibinong, masih nyisakan tanda tanya besar, pasalnya ,Akmal sesaat sebelum.menghilang masih bersama kedua orang tuanya didalam rumah , hanya dalam.30 menit kemudian , Akmal hilang begitu saja tanpa adanya orang ataupun saksi yang melihat Kemana Akmal pergi.

Pihak Polsek Cibinong masih terus mencari dan mendalami kejadian hilangnya Akmal, mulai dari olah TKP sampai bekerja sama dengan Tim SAR dari Kabupaten Bogor yang diturunkan untuk menyusuri sungai Cikeas yang sejauh 1 Km dari titik awal dekat rumah orang tua Akmal di Kampung Sampora RT 04/RW 09 Kelurahan Cibinong kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor.

Sebanyak 15 orang Personil dari Tim SAR mulai melakukan pencarian dengan  penyelaman dihari Kamis  sampai hari Jumat  (  2/08/2024 )selama 7 Jam dari jam 08:00 sampai jam 16:00 WIB belum juga menemukan Akmal yang di duga sementara tercebur dan tenggelam.

Kejadian ini sempat menarik perhatian dari Ketua  BADAN ADVOKASI INVESTIGASI HAK ASASI MANUSIA Wilayah provinsi Jawa Barat, Edi Junaedi,SH., CFLS, CLSC, CLE, CSLE, CBFL, CPM. dengan mengunjungi dan mendatangi rumah serta melihat tempat kejadian perkara.

Orang tua Akmal Taupik Hidayat (kiri)
Dan Edi Junaedi ( kanan )

Saat ditemui di rumah kedua orang tua Akmal, Edi Junaedi,SH., CFLS, CLSC, CLE, CSLE, CBFL, CPM. mengatakan ," saya berharap agar semua orang tua selalu memperhatikan dan mengawasi anak-anak nya agar kejadian seperti sekarang ini tidak terulang , dan buat jajaran terkait  dalam hal ini Polsek Cibinong serta Tim SAR dari Kabupaten Bogor semoga semua kerja keras dalam pencarian dapat membuahkan hasil dan bisa menemukan kembali Akmal yang hilang dalam beberapa hari ini," tutup Edi.

( Achmad Hidayat )

Posting Komentar untuk "Polsek Cibinong dan Tim SAR Kabupaten Bogor Terus Mencari Keberadaan Akmal "