KPU RESMI TETAPKAN NO URUT CABUP DAN CAWABUP KABUPATEN BOGOR 2024 - 2029

BOGOR,INDONESIA NEWS COVER 

Senin,23 September 2024


KPU Kabupaten Bogor mengadakan Rapat Pleno untuk pengundian Nomor Urut Paslon Bupati Kabupaten Bogor.

Dalam pengundian tersebut Pasangan Rudi Susmanto - Ade Ruhandi ( Jero Ade ) mendapatkan no urut 1 sedangkan Pasangan Bayu Syahjohan - Musyafur Rahman mendapatkan no urut 2.



Acara yang dilaksanakan di Hotel Pesona Alam Resort & Spa Cisarua Kabupaten Bogor berjalan dengan lancar yang dihadiri tim sukses pendukung,Tokoh Politik Partai, Kapolres Bogor, Kapolres Depok, Kejaksaan, Ketua DPRD, serta Tokoh Penting lainnya.



Keputusan ini sesuai dengan Surat Keputusan KPU Nomor 1664 Tahun 2023 tentang penetapan no urut Calon Peserta Pilkada 2024.


KPU Kabupaten Bogor menyelenggarakan pemilihan umum penuh dengan tanggung jawab sesuai dengan Undang - Undang No 7 Tahun 2017 Tentang Pemilihan Umum.


Kami memastikan bahwa pemilihan umum berjalan dengan baik, transparan, jujur dan adil sehingga seluruh masyarakat kabupaten Bogor dapat memilih pemimpin secara demokrasi, dalam hal ini kami telah memverifikasi pengundian dan penetapan no urut Calon Peserta secara terbuka tanpa ada kecurangan." kata Ketua KPU Muhammad Ade Kurnia.


Pemilihan umum Kabupaten Bogor di harapkan menjadi ajang pemilu yang demokratis, kompetitif, transparan yang akan membawa dampak positif bagi perubahan daerah Kabupaten Bogor.



( ghemboos INC )

Posting Komentar untuk "KPU RESMI TETAPKAN NO URUT CABUP DAN CAWABUP KABUPATEN BOGOR 2024 - 2029"