MAYAT TANPA INDENTITAS DITEMUKAN DI DESA NAMBO KECAMATAN KLAPANUNGGAL BOGOR


INDONESIA NEWS COVER Bogor, Kamis 

27 September 2024




Mayat tanpa identitas ditemukan di Desa Nambo Klapanunggal, Kamis 27 September 2024 sekitar pukul 09.00 Wib, telah ditemukan satu orang mayat berjenis kelamin laki – laki tanpa identitas di Lokasi Gunung Kendal Kuta Bodas Desa Nambo Kecamatan Klapanunggal Kabupaten Bogor 



Menurut Kapolsek Klapanunggal AKP Silfi Adi Putri,.S.TrK ,.SIK menjelaskan bahwa adanya Informasi dari masyarakat pada hari jum’at, tanggal 27 September 2024 sekitar jam 09.00 Wib, Telah ditemukan satu orang kerangka mayat berjenis kelamin laki – laki tanpa identitasi yang sudah menjadi kerangka atau Tengkorak di Lokasi Gunung Kendal Kuta Bodas Desa Nambo Kecamatan Klapanunggal Kabupaten Bogor, dijelaskan Kerangka atau Tengkorak Mayat Tersebut tanpa adanya Identitas ( Mr X ).


Dari Pihak Kepolisian Polsek Klapanunggal telah melakukan Pemeriksaan di lokasi TKP tersebut,terkait dari keterangan Saksi – saksi diantaranya Saudara A warga Kp Sindanglengo Desa Klapanunggal Kecamatan Klapanunggal Kabupaten Bogor, Bapak Marodi Ketua Kp Cibugis Desa Klapanunggal Kecamatan Klapanunggal Kabupaten Bogor.



Hasil dari keterangan saki yang didapatti Pihak Kepolisian adalah penjelasan bahwa Pada hari kamis, 26 September 2024 sekitar pukul 17.00 Wib bertempat diLokasi Gunung Kendal Kuta Bodas Desa Nambo Kecamatan Klapanunggal Kabupaten Bogor, telah ditemukan satu orang kerangka mayat manusia berjenis kelamin laki-laki *belum diketahui identitasnya* berjenis kelamin laki laki umur diperkirakan Lansia yang ditemukan oleh Saudara A warga Kp. Sindanglengo Desa Klapanunggal Kecamatan Klapanunggal Kabupaten Bogor pada saat mencari rumput untuk pakan ternak kambing dilokasi penemuan mayat tersebut.


Selanjutnya Saudara A menyampaikan informasi tersebut kepada Bapak M Ketua RT Kp. Cibugis Desa Klapanunggal Kecamatan Klapanunggal Kabupaten Bogor dan disampaikan kembali informasi tersebut kepada bhabinkamtibmas, Babinsa dan Aparatur Dusun III Kp. Cibugis.


Dikarenakan Cuaca Hujan Deras dan petir maka kami memutuskan untuk mengecek lokasi hari ini Jum’at, tanggal 27 September 2024 pada pukul 08.00 Wib Bhabinkamtibmas, Babinsa, Satgas Linmas dan beserta aparatur Dusun III ( Kadus, Ketua RW dan RT ) langsung berangkat mengecek ke lokasi untuk membuktikan kebenaran informasi tersebut dan benar ditemukan satu orang kerangka mayat manusia tersebut dengan kondisi mayat sudah membusuk dan sebagian tubuhnya sudah tinggal tulang dan tengkorak diperkirakan mayat tersebut sudah lama meninggal dunia


Selanjutnya mayat tersebut dibawa ke Rs. Polri Kramatjati untuk dilakukan penanganan medis lebih lanjut dan Pihak Kepolisian akan terus melakukan Penyelidikan lebih lanjut terkaitpenemuan kerangka mayat manusia dengan mengumpulkan bukti – bukti seputaran Lokasi TKP apakah ada cctv dan mencari keterangan para saksi lain.

Sampai berita ini turun belum ada keterangan soal identitas dari korban tersebut.


( ghemboos INC )

Posting Komentar untuk " MAYAT TANPA INDENTITAS DITEMUKAN DI DESA NAMBO KECAMATAN KLAPANUNGGAL BOGOR"