Media Cakrawala TV HUT Ke 6 Adakan Baksos Dan Diskusi Umum serta Pentas Seni


BOGOR, INDONESIA NEWS COVER Sabtu 22 September 2024 


Dalam rangka mempe


ringati Hari Ulang Tahun (HUT) Media Cakrawala TV.com yang ke-6 tahun 2024 menggelar Tabligh Akbar, Santunan Anak Yatim, Diskusi Umum dan malam Kreatifitas Seni dengan membawa Tema "WE'LL TAKE CARE OF YOU WHEREVER YOU ARE" di Surga Dirga Resort Cisarua Puncak Kabupaten Bogor provinsi Jawa Barat. Sabtu-Minggu (21-22 September 2024.



Hadir pada peringatan tersebut, Pimpinan Perusahaan (Pimprus) Pimpinan Redaksi, Team Penasehat, staf Kaperwil, Kabiro, dan wartawan dari berbagai daerah serta rekan rekan wartawan Online. Selain itu turut hadir Perwakilan polres Bogor Iptu Desi Triana Kasi Humas, Perwakilan dr Diskominfo

Dina Nababan, Kepala desa Cibeureum, Ketua FPII Kasih Hati.



Dalam sambutannya, Pimpinan Redaksi Dedi Hasan menyampaikan, Di usia 6 tahun ini Media Cakrawala TV.Com telah banyak menyajikan impormasi kepada masyarakat melalui tulisa para wartawan yang tergabung di media Cakrawala TV.com dan sudah diketahui banyak pembaca dan diakui keberadaannya sebagai fungsi pers di Kalayak luas, terbukti sudah banyaknya melakukan kerjasama dengan Instansi Pemerintah Daerah, TNI, Polri dan dunia usaha swasta.


“Di usia Ke-6 tahun ini kami terus melakukan berbagai inovasi di tengah era digital, Berita Cakrawala TV.com semakin hari semakin mampu guna turut membantu teman-teman birokrasi pemerintah daerah maupun TNI Polri dan dunia usaha. Tantangan dan persaingan di media digital makin ketat, tidak hanya sesama media, namun juga media sosial. Kreativitas, kerja keras, visi kuat dan tim solid yang akan menjadikan sukses selamanya,” ucap Dedi 


Pimred Cakrawala TV.com yang lebih akrab disapa Bang Dedi mengatakan, bahwa Media Cakrawala TV.com mampu menjadi edukasi bagi masyarakat dan mampu menjadi kontrol sosial di kalangan masyarakat. Mencerdaskan bangsa melalui informasi-informasi yang mendidik, benar, dan bermanfaat bagi masyarakat.



“Dari Awal berdirinya Media Cakrawala TV.com com terus berkarya demi Indonesia dengan penuh rasa syukur atas tayangan sajian untuk pembaca yang setia dalam bentuk Online dan Striming. Di Setiap saat selalu menemani konsumsi publik serta meningkatkan kualitas jurnalis di wilayah seluruh Indonesia khususnya”, 


Sementara itu salah satu Pimpinan Redaksi Media Update Cerita Indonesia.id Firmansyah mendukung dan mengucapkan selamat ulang tahun ke-6 Tahun Media Cakrawala TV.com semoga maju terus, lebih mewarnai, lebih bermakna dan mengedukasi khususnya masyarakat Indonesia yang lebih bermartabat.


Firman berharap, tulisan di media Online dan Striming lebih bermakna dan mengedukasi masyarakat.

“Saya mengharapkan teman- teman banyak mendekatkan, mengedepankan edukasi dalam hal ini pendidikan. Karena dari sebuah tulisan di media Online dan Striming adalah edukasi, pendidikan”, harapnya.


Untuk diketahui acara ditandai dengan pemotongan tumpeng, serta santunan anak yatim serta diskusi umum dan pentas musik. serta tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan yang hadir mendukung dan mensukseskan acara perayaan HUT Ke-6 Media Cakrawala TV.com.


( ghemboos INC )

Posting Komentar untuk "Media Cakrawala TV HUT Ke 6 Adakan Baksos Dan Diskusi Umum serta Pentas Seni"