Pencapaian Luar Biasa, Buya. Assist. Prof. Dr. Hamdan Firmansyah, MMPd, MH, CLA, CT, CMT Memimpin Prosesi Wisuda Pengukuhan Nasional Program CFLS


Indonesianewscover.com

 *Sukabumi 28/092024, Jawa Barat.* Suasana tampak haru keluarga yang ikut mendampingi dan ekspresi bahagia terpancar dari para peserta pengukuhan nasional program Certified Fundamental Law Science yang di selenggarakan oleh Auditorium Cendekia Center (ACC) Sukabumi dan DPW BAIN HAM RI Provinsi Jawa Barat. Peserta yang dikukuhkan berasal dari Sumatera, Jawa Barat, Jawa Timur, Banten, Jakarta dan Lainnya. Ini adalah pencapaian yang luar biasa dalam mengadvokasi Indonesia skala nasional secara pembelajaran hybrid online offline dalam pemaparan kuliah pengetahuan hukum yang dilanjutkan praktik studi kasus hukum.



Buya. Assist. Prof. Dr. Hamdan Firmansyah, MMPd, MH, CLA, CT, CMT yang populer dipanggil Prof. Buya di kalangan praktisi dan akademisi sebagai pemrakarsa dan pencetus program edukasi hukum rakyat dan masyarakat melalui advokasi berkelanjutan melalui pendidikan dan training dari tingkat RT- RW sampai skala Nasional sehingga lahir banyak SDM bertalenta yang bisa memberi harapan masa depan Indonesia dalam ikhtiar mewujudkan keadilan penerapan hukum yang proporsional.



Prof. Buya menyampaikan ucapan Alhamdulillah Barakallah Selamat & Sukses kepada Peserta Pengukuhan Program Pendidikan Training Certified Fundamental Law Science dengan meraih Predikat CFLS dari multi profesi dan dari berbagai daerah di Indonesia. Semoga pencapaian tersebut membawa manfaat bagi yang bersangkutan juga buat umat dan masyarakat ada dalam ridha Allah SWT.

(Red)

Posting Komentar untuk "Pencapaian Luar Biasa, Buya. Assist. Prof. Dr. Hamdan Firmansyah, MMPd, MH, CLA, CT, CMT Memimpin Prosesi Wisuda Pengukuhan Nasional Program CFLS"