"Rapat Terbatas FERADI WPI di Hariston Hotel Jakarta Utara dihadiri juga oleh puluhan awak media yang bergabung di FERADI WPI."




Indonesianewscover.com

JAKARTA - Baru-baru ini OA (Organisasi Advokat) FERADI WFI gelar rapat terbatas,acara diselenggarakan pada Senin 9 September 2024, sekira pukul 21.30 WIB bertempat di loby Hotel Hariston, di Jl. Terusan Bandengan Utara No.1, RT.6/RW.16, Pejagalan, Kec. Penjaringan, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. 



Rapat terbatas dihadiri langsung oleh Ketua Umum FERADI WPI dan dihadiri oleh WaKeTum I Bang Ditra Tri, WaKeTum III Bang Arifin, WaKeTum VII Bang Boy, Bang Lai Antoni Bendahara III, Dan Para Kadiv DPP yaitu Advokat Aditya Pratama, S.H. ( KETUA DPD FERADI WPI DKI JAKARTA ) , Bang Andera. (Sekretaris) 


Isi dari rapat tersebut bersifat Leader's talk' ujar Adv. Donny Andretti, S.H., S.Kom., M.Kom., C.Md. selaku Ketum. 


"Intinya isi rapat bersifat leader's talk"


Andera, Ketua Umum DPP Gabungan Wartawan Indonesia menjelaskan kepada media ini, rapat tertutup yang digelar oleh OA FERADI WFI menurutnya sangat bagus untuk kemajuan OA FERADI WFI dan disana banyak tergabung para insan pers, Andera juga sempat menyinggung untuk OA di jambi termasuk rencana pembentukan GWI JAMBI (10/24).


"Acara sangat bagus bang untuk rekan-rekan advokat Feradi WFI dan acara dihadiri para insan pers, oh iya di Jambi kapan kita bentuk group advokat dan secepatnya kita bentuk Gabungan Wartawan Indonesia , segera bang kita bentuk supaya GWI dan FERADI WFI juga ada di Jambi" papar Andera.


Rapat berlangsung selama dua jam, Waktu menunjukkan pukul 23.30 WIB terlihat kendaraan² DPP FERADI WPI sebagian mulai meninggalkan lokasi Rapat Terbatas.


Narasumber : ANDERA KETUA UMUM DPP GWI

Posting Komentar untuk " "Rapat Terbatas FERADI WPI di Hariston Hotel Jakarta Utara dihadiri juga oleh puluhan awak media yang bergabung di FERADI WPI.""