Suhadi Rizki Herdianto “Program Kerja Gerakan Pemuda Ansor Untuk Kemaslahatan Umat



Jakarta, 


Indonesianewscover.com Dr (Cand) Suhadi Rizki Herdianto. SH,.M.Kn yang biasa di sapa Gus Ahmad suhadi mengadakan agenda rutin setiap bulan santunan anak yatim. Santunan Anak yatim piatu dilaksanakan di aula Kantor Kecamatan Ciracas Jakarta timur,sekaligus pengajian ibu-ibu PKK kecamatan Ciracas, dan dihadiri Sekertaris camat (Sekcam), Bu Camat dan Tokoh masyarakat. Rabu (11-09- 2024).



 Dr (Cand) Suhadi Rizki Herdianto. SH,.M.Kn yang juga menjabat sebagai pembina Gp Ansor kecamatan Ciracas mengatakan, gerakan Pemuda Ansor mampu  konsisten membatu dan berperan dalam kehidupan masyarakat agar masyarakat dapat merasakan kehadiran Gp Ansor.


Selain itu kegiatan hari ini juga selain mengadakan pengajian dan santunan anak yatim saya mensosialisasikan umroh amarah agar masyarakat yang ada keingininan untuk berangkat ke tanah suci agar bisa mendapatkan penjelasan tata cara untuk berangkat ke tanah suci tersebut. Ucapnya.


Lanjut Gus Ahmad suhadi yang juga tokoh masyarakat Kecamatan Ciracas menambahkan “Semoga kegiatan ini menjadikan kita lebih baik dalam melakukan ibadah, dan semoga kegiatan ini bisa terus dilaksanakan dengan konsisten membantu sesama hamba. Serta masyarakat bisa merasaka kehadiran Gp Ansor di lingkungan sekitar,” ujarnya.


Salah Satu Penerima manfaat Neneng mengucapkan, Terima Kasih kepada Bpk Dr (Cand) Suhadi Rizki Herdianto. SH,.M.Kn, semoga ini jadi amal baik bagi beliau, berkah selalu dan jaya terus Gp Ansor” kata Ibu Neneng selaku perwakilan.

(Boele)

Posting Komentar untuk "Suhadi Rizki Herdianto “Program Kerja Gerakan Pemuda Ansor Untuk Kemaslahatan Umat"