BISNIS ESEK-ESEK BERKEDOK SPA DAN PANTI PIJAT SEDANG MARAK TERJADI DI KOMPLEKS RUKO SENTRA EROPA KAWASAN KOTA WISATA CIBUBUR


Indonesianewscover.com 17/10/2024

Jakarta ,com, kemajuan pesat jakarta timur tidak pula harus memundurkan akhlak dan norma agama dari masyakarat Kota Wisata Cibubur itu sendiri.

 


Berjejer rapat spa disebuah kawasan ruko Sentra Eropa, tepatnya di seberang mall baru Kota Wisata. Dari luar spa-spa tersebut tampak biasa saja dan seolah bukan hal yang menakjubkan.


Namun dibalik itu semua ternyata ada penawaran pelayanan birahi yang dilakukan oleh wanita-wanita muda berparas cantik menawan dengan pakaian minimnya.


Semua kategori spa yang ada dikawasan ruko tersebut diduga menyediakan pelayanan pemuas birahi untuk para hidung belang.



Sebut saja spa 

ICHA salah satunya, dari jam operasional yang bisa kita lihat disalah satu platform media sosial ‘ Buka 10.00 WIB – 22.00 WIB’ namun kenyataan dilapangan diduga pukul 00.00 dini hari pun masih melakukan aktifitasnya. Belum lagi saat kita ke dalam, kita bisa memilih jenis layanan yang disediakan dari karaoke sebagai salah satu tahap pengenalan dan warming up sebelum ke tahap selanjutnya.


Kita dapat memilih wanita melalui kontes wanita yang dihadirkan. Setelah memilih wanita sesuai selera maka akan dilanjutkan ke lantai atas untuk melampiaskan nafsu birahi dengan merogoh kocek 400-500 ribu rupiah saja.


Bisnis esek-esek ini walau terbilang berjalan belum lama, tapi begitu rapih permainan antara mereka sehingga seolah tak pernah nampak perbuatan jual beli birahi disana.

(Redaksi)

Posting Komentar untuk "BISNIS ESEK-ESEK BERKEDOK SPA DAN PANTI PIJAT SEDANG MARAK TERJADI DI KOMPLEKS RUKO SENTRA EROPA KAWASAN KOTA WISATA CIBUBUR"