DESA CIKEAS UDIK MEMBANGUN JALAN BETON UNTUK MENGOPTIMALKAN MOBILISASI PEREKONOMIAN WARGA


INDONESIA NEWS COVER.COM

Bogor,Rabu 02 Oktober 2024



Pemerintah Desa Cikeas Udik Kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor Jawa Barat merealisasikan program kegiatan Insfratruktur Jalan Desa dari Bantuan Keuangan Tahap Realisasi 1 Tahun Anggaran 2024 pada hari Selasa ( 02/10/2024 ).

Dalam Launching Program Tahap 1 Kepala Desa Cikeas Udik Bapak Miftahul Palah ,SE mengatakan bahwasanya pembangunan betonisasi untuk insfratruktur jalan desa untuk dapat memperbaiki, memperlancar dan mengoptimalkan mobilisasi dan perubahan perekonomian warga masyarakat agar lebih meningkat menjadi salah contoh Desa lainnya.

Program Bantuan Keuangan Tahap 1 dengan Anggaran sebesar Rp. 141.767.400.- direalisasikan untuk pembangunan infrastruktur jalan desa dengan spesifikasi Volume P 253 m × L 3 m × T 0,10 m.

Pengerjaan jalan betonisasi tersebut berlokasi di RT 02 / RW 04 Kampung Cikeas Udik Desa Cikeas Udik Kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor.



Menurut Kades Desa Cikeas Udik,adanya program Bankeu sangat membantu dalam proses mobilisasi aktivitas masyarakat dalam kegiatan membangun perekonomian yang maju dan handal,

Program ini juga sangat membantu pemerintah desa dalam mempercepat kemajuan desa.



Beliau juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Pemerintah Kabupaten Bogor untuk dapat terus melanjutkan program kegiatan Bankeu program Samisade.

Menurut warga setempat saat ditemui awak media, salah satu warga setempat mengungkapkan bahwa,



" Saya sangat senang dan bersyukur dengan adanya kegiatan pembangunan jalan betonisasi yang telah dilakukan oleh pemerintah Desa Cikeas Udik."

Dia berharap dengan adanya pembangunan jalan ini bisa memperbaiki dan mempermudah akses mobilitas warga masyarakat Cikeas Udik.



( ghemboos INC )

Posting Komentar untuk "DESA CIKEAS UDIK MEMBANGUN JALAN BETON UNTUK MENGOPTIMALKAN MOBILISASI PEREKONOMIAN WARGA"