HUT TNI KE - 79 TAHUN KAPOLSEK PERKUAT SINERGITAS BERSAMA DANRAMIL 0621 - 05 GUNUNG PUTRI

Indonesianewscover.com

Bogor,05 Oktober 2024



Dalam memperingati Hari Ulang Tahun ( HUT ) Tentara Nasional Indonesia ( TNI ) yang ke 79 Tahun jatuh pada tanggal 5 Oktober 2024 ini menjadi momen spesial bagi keluarga Komando Rayon Militer 0621 - 05 Gunung Putri Kabupaten Bogor.

Hal ini disebabkan pada hari ini jajaran Kepolisian Sektor ( Polsek ) Gunung Putri yang dipimpin langsung oleh Kapolsek AKP Aulia Robby Kartika Putra S.I.K,M.I.K ke Markas Komando ( Mako ) Koramil 0621 - 05 Gunung Putri Kapten Kav. La Ahmadin dan jajarannya.



Dalam kesempatan kunjungan khusus HUT TNI tersebut,tampak Kapolsek didampingi jajarannya membawakan nasi tumpeng sebagai simbol kebahagiaan dan kesejahteraan yang akan diberikan kepada pihak yang sedang merayakan hari bahagianya HUT TNI Ke 79 Tahun.



Dengan suasana yang penuh bahagia dan kekeluargaan, momen perayaan HUT TNI ke-79 tahun di Makoramil 0621 - 05 Gunung Putri Kabupaten Bogor itu memberi arti solidnya bersinergi antara TNI dan Polri.




“Dengan langkah yang sederhana ini, kami Keluarga Besar Polsek Gunung Putri Kabupaten Bogor Mengucapkan Dirgahayu TNI ke-79 tahun. Tentara Nasional Indonesia ( TNI ) bersama rakyat siap mengawal suksesi kepemimpinan Nasional untuk Indonesia Maju,” kata AKP Aulia Robby Kartika Putra S.I.K,M.I.K Kapolsek Gunung Putri Kabupaten Bogor kepada Indonesia News Cover Sabtu ( 5/10/2024 ).



“Semoga sinergitas kami akan semakin solid dan meningkat dalam menjaga keamanan dan kenyamanan bagi warga masyarakat Kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor” tambahnya


Sementara itu, Komandan Rayon Militer ( Danramil ) 0621 - 05 Gunung Putri Kabupaten Bogor Kapten Kav. La Ahmadin menyambut gembira atas kedatangan jajaran Polsek Gunung Putri Kabupaten Bogor saat merayakan dan merayakan HUT TNI di kantornya.


“Alhamdulillah, terima kasih kami ucapkan kepada Kapolsek Gunung Putri beserta jajaran yang sudah ikut merayakan HUT TNI Ke-79 tahun ini” ucap Kapten Kav. La Ahmadin Danramil 0621 - 05 Gunung Putri.



“Dengan usia TNI yang semakin matang ini, kami siap untuk membantu,mendukung dan menjaga kedaulatan NKRI. Bersama rakyat, kami siap mengawal kepemimpinan nasional untuk Indonesia Maju” ungkapnya



( ghemboos INC )

Posting Komentar untuk "HUT TNI KE - 79 TAHUN KAPOLSEK PERKUAT SINERGITAS BERSAMA DANRAMIL 0621 - 05 GUNUNG PUTRI"