PASLON URUT NO 1 SENAM BERSAMA DULUR RUDI SUSMANTO ( DRS )


IndonesiaNewsCover.com

Bogor, Sabtu 12 Oktober 2024



Rudi Susmanto Paslon urut no 1 ( satu ) Sambangi Relawan Dulur Rudi Susmanto ( DRS ) di Tempat Wisata Goa Lalay di daerah Kecamatan Klapanunggal Kabupaten Bogor.

Wisata unik tersebut merupakan surga wisata Bogor Timur dikarenakan eks penambangan liar yang di sulap menjadi destinasi wisata alam yang menakjubkan mulai dari tebing - tebing batu dan goa estetik



Kehadiran Rudi Susmato di sambut meriah oleh ribuan relawan Dulur Rudi Susmanto ( DRS ) di lapangan wisata alam Goa Lalay, keadaan semakin riuh dan semangat karena acara yang di nanti - nanti tiba dalam harapan bisa bareng senam zumba bersama Paslon no urut 1 ( satu ) Rudi Susmanto.



Selain itu Rudi Susmanto dalam sambutannya mengajak agar masyarakat dan Dulur Rudi Susmanto ( DRS ) untuk memilih nomor urut 1 menjadi Bupati Bogor, agar harapan masyarakat Bogor ke depan akan semakin maju dalam kepemimpinanya di kabupaten Bogor, karena banyak hal nanti yang akan di benahi, termasuk Infarastruktur jalan - jalan kabupaten, jalan - jalan desa yang dirasa penting untuk meningkatkan mobilisasi ekonomi dan kesejahteraan masyarakat. Maka kalau dirinya menjadi Bupati Kabupaten Bogor semua janji itu akan direalisasikan untuk kemajuan masyarakat kabupaten Bogor.



 "Jikalau nanti Anggaran Pendapatan Belaja Daerah (APBD) Kabupaten Bogor tidak mencukupi, untuk melaksanakan pembangunan Infrastruktur di semua bidang, pak Prabowo yang akan di lantik 8 hari lagi menjadi Presiden Republik Indonesia, sudah siap mengalokasikan bantuan dana untuk peningkatan dan penguatan ekonomi bagi masyarakat kabupaten Bogor," ungkapnya.


Ditempat yang sama Koordinator Relawan Dulur Susmanto ( DRS ) Hj. Tini Prihatini. Spd sangat yakin bahwa ribuan Relawan Dulur Rudi Susmanto ( DRS ) mendukung untuk bisa memenangkan suara Pilkada Rudi Susmato sebesar 80 persen.


Dulur Rudi Susmanto ( DRS ) siap mengawal proses pilkada dengan damai,jujur, adil dan aman Kabupaten Bogor untuk kemenangan Paslon no urut 1 Rudi Susmanto



( ghemboos INC )

Posting Komentar untuk "PASLON URUT NO 1 SENAM BERSAMA DULUR RUDI SUSMANTO ( DRS ) "